PT. Adira Finance - Contoh Surat Lamaran Kerja Marketing Terbaru 2024

PT. Adira Finance - Contoh Surat Lamaran Kerja Marketing

Adira Finance merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kredit dan sudah tersebar diseluruh Indonesia. Dengan pengertian lain Adira Finance merupakan sebuah perusahaan pembiayaan yang tidak hanya sekedar memberi kredit kepada konsumennya tetapi juga memberikan makna dan nilai persahabatan kepada konsumen melalui produk dan layanannya.

Adira Finance mengoperasikan 600++ jaringan usaha di seluruh Indonesia dan mempekerjakan lebih dari 24.000++ karyawan untuk melayani lebih dari 3 juta konsumen beserta rekan usaha, membuktikan Adira Finance sebagai perusahaan pembiayaan konsumen otomotif terkemuka dan terpercaya. Untuk menghasilkan individu yang terbaik, perusahaan telah menerapkan budaya perusahaanya melalui program pelatihan yang berkesinambungan yang selalu berusaha memberikan pengalaman dan layanan yang menguntungkan serta bersahabat bagi para pemangku kepentingan.

Nah, sekarang pasti ada di antara teman-teman yang berkeinginan untuk berkerja di Adira Finance. Disini admin akan memberikan Contoh Surat Lamaran Pekerjaan di Adira Finance.

Untuk diterima di perusahaan yang anda inginkan, sebaiknya anda mengikuti tips bagian penting yang harus anda perhatikan agar HRD Adira dapat mempertimbangkan anda sebagai kandidat yang tepat.

  1. Data diri. Pastikan anda membuat data diri yang selengkap lengkapnya sesuai dengan data identitas seperti KTP.
  2. Latar belakang pendidikan. Anda dapat menginformasikan latar belakang pendidikan anda agar dapat mendukung posisi yang anda lamar pada perusahaan yang dituju.
  3. Mengapa anda layak menempati posisi tersebut ? sebutkan alasan singkat mengapa anda tertarik dan layak untuk menempati perusahaan tersebut.
  4. Lampiran lampiran. Lampiran sangat penting, usahakan lampiran anda sesuai dengan syarat yang diajukan seperti CV, fotokopi izajah dan yang lainnya.

Untuk lebih jelasnya, berikut contoh surat lamaran kerja di adira finance untuk referensi anda melamar pekerjaan di PT. ADIRA FINANCE.


Contoh Surat Lamaran Kerja PT. Adira Finance untuk menjadi Marketing

Kepada Yth,
Kepala Bagian Recruitment Department
PT. ADIRA FINANCE
Di Ketapang

Dengan hormat,

Setelah melihat informasi dari media sosial mengenai adanya lowongan sebagai Marketing di perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin, untuk itu saya melalui surat lamaran ini mengajukan diri untuk mengisi posisi tersebut. Ada pun mengenai data saya sebagai berikut :

Nama : Bara saputra
Jenis kelamin : Pria
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 19 Januari 1990

Saya telah menyelesaikan pendidikan kuliah saya di bidang pemasaran dan berkeyakinan mempunyai kemampuan yang diperlukan untuk pekerjaan tersebut.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:

  • Curriculum Vitae
  • Foto Copy Ijazah terakhir
  • Foto Copy Transkrip Nilai
  • Foto Copy KTP
  • Surat Keterangan Kelakuan Baik Dari Kepolisian
  • Foto Ukuran3x4, 2 lembar

Demikian saya buat surat lamaran ini dengan data yang sebenar benarnya, saya sangat berharap agar bapak bisa mewawancarai saya, dimana saya bisa menjelaskan seluruh kemampuan diri saya di hadapan bapak

Hormat saya,


Bara Saputra

Sekian yang dapat admin share, mungkin hanya satu yang admin contohkan karena pada dasarnya semua sama. Namun, bagaimana kita bermain kata pada surat lamaran itu agar dapat di terima di posisi yang di inginkan sekarang seperti marketing dan kita harus ingat bahwa dalam setiap perkataan harus dengan sopan, jelas, dan ketikan atau tulisan yang baik menurut kalian.

Admin mendoakan semoga lamaran anda dapat diterima dan bekerja di perusahaan tersebut.
Baca Juga