Lowongan Kerja Operator PT Yifang Cargo Mutiara Elektronik Tangerang

PT Yifang Cargo Mutiara Elektronik

Tentang PT Yifang Cargo Mutiara Elektronik adalah produsen Smartphone, Feature Phone, Electric Bike, Laptop, Bluetooth Speaker, Home Appliances & aksesoris lainnya.

Dengan fasilitas unggulan yang saat ini dimiliki oleh Yifang (Assembly, Service dan Main Dealer), Produk Yifang telah dipasarkan ke seluruh Indonesia, termasuk kabupaten dan desa dalam 6 tahun terakhir.

Kapasitas produksi saat ini ± 2.400.000 (Dua juta empat ratus ribu) unit sampai dengan 3.000.000 (Tiga juta) unit per tahun. Meningkatkan kualitas dan kompetensi perusahaan.

PT Yifang Cargo Mutiara Elektronik didirikan pada tahun 2014 kini telah membangun pabrik baru di Cikupa-Tangerang, dengan luas tanah 1,2 Ha, bangunan seluas ±9500 m2 dan kapasitas 1000 pekerja.

Demikian profil singkat dari PT Yifang Cargo Mutiara Elektronik. Informasi di bawah ini merupakan persyaratan kandidat, cara melamar pekerjaan dan info tambahan.

Lowongan Kerja PT Yifang Cargo Mutiara Elektronik Terbaru

Posisi yang dibuka:

  1. Teknisi Motor Listrik
  2. Operator Motor Listrik
  3. QC Motor Listrik
  4. Engineering Motor Listrik
  5. Operator Forklift

Kualifikasi:

  1. Pria
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Minimal SMK Otomotif, Listrik
  4. Tanggung jawab, teliti, ulet, tekun, inisiatif yang tinggi, kerja keras, cepat tanggap dan kemampuan komunikasi yang baik
  5. Dapat bekerja secara individu maupun tim
  6. Bersedia ditempatkan di Tigaraksa dan Balaraja

Bila sobat sudah membaca persyaratan yang di minta oleh hrd dan berminat untuk melamar ke PT Yifang Cargo Mutiara Elektronik, maka silahakan datang langsung ke alamat di bawah ini.

Walk In Interview
Sebelum : 30 Desember 2022

Alamat PT. Yifang Cargo Mutiara Elektronik
Jl. Millenium 23 Blok Q1 No.2A - Kawasan Industri Millenium,
Kaduagung, Tigaraksa, Tangerang, Banten 15710

Baca Juga