Lowongan Kerja PT Mahajaya Plastindo Tangerang Terbaru

PT. Mahajaya Plastindo

Tentang PT Mahajaya Plastindo adalah didirikan pada tanggal 17 Januari 2005 di area seluas 6000 m2. Saat ini, dengan lebih dari 200 karyawan di berbagai fase operational perusahaan, PT MAHAJAYA PLASTINDO INDONESIA telah tumbuh menjadi salah satu pabrik selang pvc utama di Indonesia.

PT Mahajaya Plastindo Indonesia memproduksi berbagai jenis selang dan tube untuk perindustrian, agrikultur dan kebutuhan rumah tangga. Produk-produk tersebut didistribusikan ke berbagai segmen pasar, termasuk pabrikan, supermarket dan distributor.

Kualitas tinggi, layanan memuaskan dan harga yang kompetitif adalah 3 ( tiga ) prinsip yang mendasari apa yang telah kami capai saat ini selain dukungan dari seluruh pelanggan kami.

Perusahaan kami terus berusaha untuk menemukan apa yang pelanggan kami butuhkan dan akan terus menyediakan pelayanan terbaik untuk seluruh pelanggan kami.

Demikian profil singkat dari PT. Mahajaya Plastindo. Informasi di bawah ini merupakan persyaratan kandidat, cara melamar pekerjaan dan info tambahan.

Lowongan Kerja PT. Mahajaya Plastindo Indonesia Terbaru

Posisi yang dibuka:

  1. QC

Kualifikasi:

  1. Pria
  2. Kemampuan analisis
  3. Memiliki kemampuan dan berpengalaman sebagai QC
  4. Mampu memecahkan masalah
  5. Bisa dan mengetahui alat ukur
  6. Bersedia bekerja di bawah tekanan
  7. Bersedia lembur jika di butuhkan

Bila sobat sudah membaca persyaratan yang di minta oleh hrd dan berminat untuk melamar ke PT. Mahajaya Plastindo, maka silahkan datang langsung ke alamat di bawah ini.

Alamat PT. Mahajaya Plastindo
Jl. Salembaran Jati No.38
Kosambi Tangerang – 15214

Baca Juga