Lowongan Kerja PT Sunthi Sepuri Cikupa Tangerang

PT. Sunthi Sepuri

Tentang PT Sunthi Sepuri adalah merupakan perusahaan manufaktur farmasi yang memproduksi obat-obatan yang bermutu sesuai dengan persyaratan pembuatan obat yang baik (CPOB) yang ditetapkan oleh pemerintah.

Langkah awal dan konkret yang dilakukan SUNTHI SEPURI yaitu dengan melakukan perjanjian kerjasama lisensi dengan Wyeth – Ayerst International Inc., sebuah perusahaan obat-obatan multinasional yang berasal dari Amerika Serikat yang berada di Indonesia – Jakarta, dan pada tahun-tahun selanjutnya SUNTHI SEPURI terus berkembang serta mendapatkan pengakuan dalam dunia medis.

Guna mewujudkan pengembangan secara berkelanjutan maka pada tahun 1994 SUNTHI SEPURI pindah ke CIKUPA – TANGERANG.

Untuk memenuhi peningkatan kebutuhan yang ada, maka Pabrik menggunakan mesin-mesin yang modern dan pada tahun 1994 SUNTHI SEPURI memindahkan pabriknya ke CIKUPA – TANGERANG dengan luas tanah 2 hektar yang dilengkapi fasilitas produksi yang modern dan telah memenuhi standar Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) sesuai dengan rekomendasi WHO, dan peresmiannya dilakukan oleh Bapak DR. Haryono Suyono selaku Menteri Negara Kependudukan/ Kepala BKKBN.

PT. SUNTHI SEPURI senantiasa berusaha memberikan yang terbaik dengan terus melakukan perbaikan kualitas, hal ini dibuktikan dengan terselenggaranya Sertifikat ISO 9002: 1994 dari SGS International untuk Sistem Manajemen Mutu pada bulan Desember 2001.

Pada April 2003 PT. SUNTHI SEPURI memperoleh Sertifikat ISO 9001: 2000 dari SGS International tentang Kepuasan Pelanggan, Perbaikan Berkesinambungan, dan Sistem Peningkatan Kualitas. Pada Juli 2009, memperoleh sertifikasi ISO 9001: 2008.

Demikian profil singkat dari PT. Sunthi Sepuri. Informasi di bawah ini merupakan persyaratan kandidat, cara melamar pekerjaan dan info tambahan.

Lowongan Kerja PT. Sunthi Sepuri Terbaru

Posisi yang dibuka:

  1. Production Operator

Kualifikasi:

  1. Pria/wanita, usia maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. Minimal pernah bekerja di bagian operator produksi 1 tahun
  5. Penempatan CIkupa

Bila sobat sudah membaca persyaratan yang di minta oleh hrd dan berminat untuk melamar ke PT. Sunthi Sepuri, maka silahkan isi biodata dengan lengkap melalui link di bawah ini.

Link Pendaftaran PT Sunthi Sepuri

DAFTAR

Serta kirim lamaran lengkap ke alamat email berikut:

Email Rekrutmen PT. Sunthi Sepuri
career@sunthisepuri.com

Alamat PT. Sunthi Sepuri
Jl. Raya Serang No.Km.17, Bojong
Kec. Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten 15710

Baca Juga