Lowongan Kerja PT Margacipta Wirasentosa Cikupa Tangerang

PT. Margacipta Wirasentosa

Tentang PT. Margacipta Wirasentosa merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur cast acrylic sheet dengan mutu terbaik yang ada di Indonesia. Sebuah perusahaan milik keluarga yang didirikan pada tahun 1980, telah berkembang dari perusahaan yang sederhana menjadi produsen lembaran cell akrilik terbesar di Asia.

Sejak didaftarkan pada tahun 1980. Merek MC® telah menjadi produk akrilik berkualitas optik yang tinggi, memiliki layanan customer yang baik, dan tim produksi yang responsif. Margacipta memulai kampanye pemasaran global yang didukung oleh Badan Pengembangan Ekspor Indonesia (BPEN) pada tahun 1990. Setelah diluncurkan secara regional di Singapura dan Hong Kong, label MC® mulai hadir di Australia, Eropa Barat dan Timur Tengah.

Pada awal milenium baru, Margacipta telah memantapkan reputasinya sebagai produsen kelas dunia di Pasar Asia Tenggara. Untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat, kami memiliki fasilitas di Tangerang dengan kualitas dan layanan standar internasional. demi meningkatkan kapasitas produksi dan demi mendukung tujuan manajemen “menjadi produsen lembaran akrilik terkemuka di dunia”.

Demikian profil singkat dari PT. Margacipta Wirasentosa. Informasi di bawah ini merupakan persyaratan kandidat, cara melamar pekerjaan dan info tambahan.

Lowongan Kerja PT. Margacipta Wirasentosa Terbaru

Posisi yang dibuka:

Operator Mesin Bubut & Milling

Kualifikasi:

  1. Laki – Laki
  2. Usia Minimal. 25 tahun
  3. Pendidikan Min. SMK/Sederajat
  4. Berpengalaman mengoperasikan mesin Bubut dan Milling Min. 2 tahun (wajib)
  5. Berbadan sehat
  6. Disiplin, Loyal dan Bertanggung jawab
  7. Dapat membaca Gambar Teknik
  8. Dapat menggunakan Alat Ukur (Sigmat, Micrometer)
  9. Bersedia bekerja shift & lembur
  10. Dapat bekerja sama secara tim maupun individu
  11. Bersedia di tempatkan di Jatiuwung, Tangerang

Bila sobat sudah membaca persyaratan yang di minta oleh hrd dan berminat untuk melamar ke PT. Margacipta Wirasentosa, maka silahkan kirim CV dan Resume terbaru via email ke alamat di bawah ini.

Emаіl PT Mаrgасірtа Wіrаѕеntоѕа
veirasylvia340@gmail.com

Subject : (Operator Mesin Bubut & Milling - Nama)

Alamat PT Mаrgасірtа Wirasentosa
Head Offісе – Jl. Rауа Sеrаng Km. 16.8
Desa Tеlаgа, Kec. Cikupa, Tаngеrаng 15710

Baca Juga