Lowongan Kerja Operator PT Menara Cipta Profilindo Tangerang

PT Menara Cipta Profilindo

Tentang PT Menara Cipta Profilindo adalah salah satu perusahaan percetakan label terbesar di Indonesia dengan segmen pasar : Kesehatan, Perawatan Rumah & Pribadi, Makanan & Minuman, Pelumas, Bahan Kimia, Label Dalam Cetakan dan Produk Khusus.

Didirikan pada tahun 1990, dengan 100 karyawan berdedikasi dan fasilitas baru di Kawasan Industri Cikupa Mas di Tangerang, Menara Cipta telah berkembang menjadi salah satu perusahaan percetakan label terbesar dan memasok merek premium ke perusahaan multinasional dan lokal.

Untuk menyediakan produk unggulan dan menjamin kualitas produk yang konsisten, Menara Cipta juga mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2008 pada tahun 2011.

Untuk sistem jaminan kualitas yang tinggi, Menara Cipta juga memberikan perhatian besar terhadap perlindungan lingkungan, dengan tanggung jawab terhadap pelanggan, lingkungan & diri kita sendiri.

Dibimbing oleh para ahli profesional yang canggih dan sumber daya manusia yang terlatih dalam kerja tim yang solid, Menara Cipta juga didukung oleh sistem alur kerja komputerisasi yang terintegrasi dalam memberikan layanan dan solusi yang lebih cepat dan lebih efisien kepada pelanggan.

Demikian profil singkat dari PT Menara Cipta Profilindo. Informasi di bawah ini merupakan persyaratan kandidat, cara melamar pekerjaan dan info tambahan.

Lowongan Kerja PT Menara Cipta Profilindo Terbaru

Posisi yang dibuka:

  1. Operator Cetak

Deskripsi Pekerjaan:

  • Melakukan proses cetak
  • Menjalankan mesin cetak
  • Berkomunikasi dengan tim

Kualifikasi:

  1. Berumur maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan minimal SMK Grafika / Sederajat diutamakan D3/ S1
  3. Pengalaman minimal 2 tahun di mesin Cetak Flexo / Rotogravure dan mengerti warna
  4. Mengerti dan menguasai cara mencetak dan warna
  5. Berkelakuan baik, sehat, bersih, rajin, jujur, tanggung jawab, memiliki loyalitas yang tinggi dan bisa bekerja sama dengan team
  6. Mengerti komputer, minimal Ms. Office
  7. Bisa berbahasa Inggris
  8. Bersedia ditempatkan di daerah Tangerang

Bila sobat sudah membaca persyaratan yang di minta oleh hrd dan berminat untuk melamar ke PT Menara Cipta Profilindo, maka silahakan apply melalui web di bawah ini.

Gabung Group Info Loker Tangerang :
t.me/lokertangerang2

Apply disini

Alamat PT Menara Cipta Profilindo
Kawasan Industri Cikupa Mas
Jl. Bhumimas V No. 6
Cikupa - Tangerang 15710

Baca Juga