Lowongan Kerja Operator PT Damai Abadi Tangerang 2024

PT Damai Abadi

Didirikan pada tahun 1983, Damai Abadi adalah salah satu perusahaan manufaktur ekstrusi aluminium pilihan terintegrasi dan terpercaya terkemuka di Indonesia. Fasilitas produksi kami berlokasi di Sumatera Utara dan Jawa, di kota Medan dan Tangerang.

Seluas 15.000 m2, Damai Abadi memiliki peralatan produksi terkini, pemrosesan permukaan, dan sistem pemeriksaan kualitas. Fasilitasnya mencakup pusat desain/pencetakan internal dan beragam pemrosesan permukaan seperti penyelesaian pabrik, anodisasi, pewarnaan elektro, transfer butiran kayu dan pelapisan bubuk serta jalur fabrikasi saat ini.

Keahlian kami selama lebih dari 30 tahun dalam bisnis aluminium telah memberi kami reputasi dalam kualitas produk yang dapat Anda andalkan, harga kompetitif, dan keandalan. Dengan kerja sama yang erat dengan pelanggan dan mitra kami, kami menjamin posisi pasar kami yang kuat.

Semua fasilitas manufaktur PT Damai Abadi berada dalam satu atap. Proses manufaktur kami meliputi, tungku peleburan ulang kami sendiri, 6 mesin pengepres aluminium, toko cetakan, oven penuaan ekstrusi aluminium, kolam anodisasi, jalur Pelapis Serbuk, Fabrikasi serta jalur perakitan.

Demikian profil singkat dari PT Damai Abadi. Informasi di bawah ini merupakan persyaratan kandidat, cara melamar pekerjaan dan info tambahan.

Lowongan Kerja PT. Damai Abadi Terbaru

Posisi yang dibuka:

  1. Operator

Kualifikasi:

  1. Pria
  2. SMK/STM Teknik Industri
  3. Usia max 24 tahun
  4. Bersedia kerja shift
  5. Dapat menggunakan alat ukur Mampu bekerja dibawah tekanan

Penempatan kerja : PT Damai Abadi, Kawasan Oleg, Tigaraksa, Tangerang

Bila sobat sudah membaca persyaratan yang di minta oleh hrd dan berminat untuk melamar ke PT Damai Abadi, maka silahkan apply melalui email di bawah ini.

Gabung Group Info Loker Tangerang :
t.me/lokertangerang2

Email Rekrutmen PT. Damai Abadi
recruitment.jakarta@damaiabadi.com

Alamat PT. Damai Abadi
Balaraja Industrial Estate
Jl. Boulevard No. 6
Desa Pematang Kec. Tigaraksa
Tangerang-Banten

Baca Juga