Lowongan Kerja Operator PT Paragon Technology and Innovation Tangerang

PT. Paragon Technology and Innovation

Tentang PT Paragon Technology and Innovation adalah salah satu perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) bidang kosmetik terbesar di Indonesia. Paragon sebagai perusahaan nasional kini telah menjadi market leader yang menaungi merek-merek unggulan seperti Wardah, Make Over, Emina, Kahf, Labore, Putri, Biodef, Instaperfect, Crystallure, Beyondly, OMG, Wonderly dan Tavi.

Perusahaan ini didirikan sejak tahun 1985 oleh Nurhayati Subakat dengan nama PT Pusaka Tradisi Ibu. Saat ini Paragon telah memiliki lebih dari 12.000 karyawan dan memiliki lebih dari 41 distribution center yang tersebar di seluruh Indonesia dan Malaysia.

Paragon didirikan sejak tahun 1985 oleh Nurhayati Subakat dengan nama PT Pusaka Tradisi Ibu dengan merek Putri sebagai pelopor dengan motto Salon's Best Choice.

Pada tahun 1995, mereka meluncurkan produk Wardah. Pada tahun yang sama didirikan pabrik Paragon.[2] Selain itu Wardah menempatkan dirinya sebagai pelopor merek kecantikan halal nasional. Tahun 1999, pabrik Paragon mendapatkan sertifikasi halal dari LPPOM MUI. Pada saat yang bersamaan, Wardah mendapatkan penghargaan dari World Halal Council. Seiring perkembangan zaman, brand-brand lain hadir dari Paragon untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit dan tubuh masyarakat Indonesia.

Paragon merupakan perusahaan yang menjunjung tinggi budaya inovasi, dengan semangat memberi manfaat bagi sesama #InnovationForTheGreaterGood. Beriringan dengan berbagai kegiatan Corporate Social Responsiblity (CSR) dalam 4 pilar, yaitu: Pendidikan, Kesehatan, Lingkungan, dan Pemberdayaan Perempuan, Paragon bertekad untuk membangun Indonesia bersama seluruh stakeholder-nya.

Demikian profil singkat dari PT. Paragon Technology and Innovation. Informasi di bawah ini merupakan persyaratan kandidat, cara melamar pekerjaan dan info tambahan.

Lowongan Kerja PT. Paragon Technology and Innovation Terbaru

Posisi yang dibuka:

1. Operator Produksi

Tanggung Jawab :

  • Melaksanakan proses produksi sesuai prosedur yang telah ditentukan oleh Perusahaan dengan tetap mempertahankan kualitas dan keselamatan kerja.

Kuаlіfіkаѕі :

  1. Laki-laki atau perempuan
  2. Pendidikan minimal SMK/SMA/Sederajat (Semua jurusan, terutama jurusan Teknik)
  3. Usia minimal 18 tahun dan maksimal usia 30 tahun (pada Desember 2023)
  4. Memiliki pengetahuan umum tentang proses produksi
  5. Diutamakan memiliki pengalaman sebagai operator produksi sebelumnya
  6. Bersedia mengikuti seluruh tahapan rekrutmen yang sudah ditetapkan dengan jujur

2. Operator Cleaning Service

Tanggung Jawab :

  • Memberikan pelayanan kebersihan,kerapihan dan higienitas perusahaan baik indoor maupun outdoor, serta memastikan fungsi fasilitas umum dalam kondisi baik agar tercipta suasana yang terawat dan nyaman di seluruh lingkungan pabrik.

Kuаlіfіkаѕі :

  1. Laki-laki
  2. Pendidikan minimal SMK/SMA/Sederajat (Semua jurusan)
  3. Usia minimal 18 tahun dan maksimal usia 30 tahun (pada Desember 2023)
  4. Memiliki pengetahuan umum tentang proses pembersihan suatu area umum atau area kerja
  5. Diutamakan memiliki pengalaman sebagai cleaning service sebelumnya
  6. Bersedia mengikuti seluruh tahapan rekrutmen yang sudah ditetapkan dengan jujur

Bila sobat sudah membaca persyaratan yang di minta oleh hrd dan berminat untuk melamar ke PT. Paragon Technology and Innovation, maka silahkan apply via web di bawah ini.

Gabung Group Info Loker Tangerang :
t.me/lokertangerang2

Form Rеkrutmеn Paragon Technology аnd Innоvаtіоn
https://bit.ly/PARAGONOPERATOR124

Deadline Pendaftaran : 05 Januari 2024

Alаmаt PT Paragon Tесhnоlоgу аnd Innоvаtіоn Jаtаkе
Kаwаѕаn Induѕtrі Jаtаkе, Jаlаn Industri Raya IV Blоk AG No. 8,
Pаѕіr Jауа, Jаtіuwung, Bunder, Cіkuра, Tаngеrаng, Bаntеn 15136

Baca Juga